Friday, April 17, 2020

Peraturan dan Apa Saja yang Dibutuhkan Dalam Olahraga Teqball

Teqball dapat dimainkan dengan bola yang digunakan dalam sepak bola dengan ukuran lima resmi dan direkomendasikan.

Itu bisa dimainkan oleh aturan yang dibuat oleh para pemain, tetapi aturan dasar permainan adalah sebagai berikut:
  • Bola harus dikembalikan ke sisi lawan ke atas meja dengan menyentuhnya maksimal tiga kali
  • Lawan dan peralatan tidak bisa disentuh
  • Bola tidak dapat disentuh oleh bagian tubuh yang sama secara berurutan
  • Dalam sebuah permainan, seorang pemain / tim tidak dapat mengembalikan bola dengan bagian tubuh yang sama secara berurutan
  • Peraturan membuat olahraga ini sangat spektakuler dan cocok untuk tim sepakbola profesional bahkan untuk tujuan pelatihan.

Teqball dapat dimainkan oleh dua pemain (permainan tunggal), oleh tiga pemain (ganda Kanada), oleh empat pemain (permainan ganda) atau bahkan oleh beberapa pemain lainnya dengan cara yang mirip dengan permainan “round-the-table” di tenis meja .

Permainan individu dan sesi pelatihan dapat dilakukan di atas meja Smart Teqball, versi lipat dari tabel ONE Teqball.

Tabel Teq


Ada tiga jenis tabel TEQ: TEQ ONE, TEQ SMART dan TEQ LITE. Semuanya dibuat untuk memenuhi standar kualitas dan daya tahan Federasi Teqball Federasi Internasional.

Seperti halnya teqball, olahraga para-teqball, teqvoly, para-teqvoly, teqpong, parateqpong, teqis, parateqis dan qatch juga dapat dimainkan di atas meja.

Teq ONE


Meja Teq ONE adalah peralatan olahraga yang revolusioner. Butuh lebih dari dua tahun pengujian dan penelitian untuk akhirnya mengembangkan bentuk akhir yang inovatif dan canggih. Jaringnya solid dan karenanya bola memantul kembali darinya, membatasi tingkat interupsi pada permainan.

Dikatakan bahwa struktur tabel Teq ONE, selaras dengan aturan olahraga, tidak memungkinkan keberuntungan atau kesempatan untuk mengganggu permainan dan berarti bahwa para pemain hanya dapat mengandalkan keterampilan dan kemampuan mereka.

Teq SMART


Teq SMART adalah versi CASINO ROULETTE GMS yang dapat dilipat dari tabel Teq ONE. Ini memiliki keuntungan tambahan karena mudah dipindahkan ke lokasi mana pun, di dalam atau di luar ruangan. Ini dimungkinkan melalui penambahan roda yang dapat dikunci dan struktur meja yang dapat dilipat.

Teq SMART bahkan dapat digunakan sebagai dinding rebound untuk bermain dan berlatih melawan, dengan melipat di satu sisi. Jaringnya solid dan karenanya bola memantul kembali darinya, membatasi tingkat interupsi pada permainan.

Dikatakan bahwa struktur tabel SMART Teq, selaras dengan aturan olahraga, tidak memungkinkan keberuntungan atau kesempatan untuk mengganggu permainan dan berarti bahwa para pemain hanya dapat mengandalkan keterampilan dan kemampuan mereka. Pada tahun 2018, Teq SMART dinobatkan sebagai pemenang iF DESIGN AWARD tahun itu, hadiah terkenal di dunia, dalam kategori "produk".

Setiap tahun, organisasi desain independen tertua di dunia, iF International Forum Design GmbH yang berbasis di Hannover, menyelenggarakan iF DESIGN AWARD. Teq SMART memenangkan dewan juri yang beranggotakan 63 orang, terdiri dari para ahli independen dari seluruh dunia, dengan desainnya yang unik. Kompetisi sangat ketat dengan lebih dari 6.400 karya yang dikirim dari 54 negara.

TEQ LITE


Berkat strukturnya yang lebih ringan, anggota ketiga dari keluarga teq table inovatif adalah pengubah permainan nyata. Teq LITE mempercepat penyebaran olahraga teq dan itu akan menarik semakin banyak orang di seluruh dunia untuk mencoba keterampilan teq mereka karena lebih terjangkau untuk pengguna konvensional.

Meja poliester yang diperkuat fiberglassnya tahan air dan, apalagi, tahan sinar UV yang berarti LITE cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Multi-fungsinya didukung oleh "lipat" dan empat roda besar (diameter 250mm). Dilengkapi dengan sistem pembukaan / penutupan yang sangat cepat dan kunci pengaman di sisi bawah meja, itu membutuhkan lebih sedikit ruang saat disimpan jika kedua sisi dilipat. LITE mempertahankan fitur-fitur utama dari tabel SMART agar dapat dengan mudah dilipat untuk penyimpanan, mengambil ruang minimal, dan diangkut berkat rodanya. LITE bahkan tidak dapat menyangkal warisan Teq ONE karena menganggap kontrol bola dan teknik percaya diri dari pemain teqball, teqis, teqpong, qatch dan teqvoly.

Tabel yang sudah lama ditunggu-tunggu itu diungkapkan oleh pemain sepak bola terkenal Brazil Ronaldinho di Kejuaraan Dunia Teqball 2019

Kejuaraan Dunia Teqball 2017


Hongaria dan Rumania merayakan kesuksesan di edisi perdana Piala Dunia Teqball di Budapest pada Juli 2017. Tuan rumah diharapkan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi tunggal dan ganda di turnamen, dengan teqball diciptakan oleh orang Hongaria.

Bldám Blázsovics muncul sebagai pemenang kompetisi tunggal, memenangkan final semua-Hungaria melawan Máté Szolga.

Zsolt Lázár dari Romania mengklaim medali perunggu. Negara tuan rumah ditolak kemenangan dalam kompetisi ganda, dengan Rumania mengalahkan Hongaria dalam pertandingan medali emas.

Tiga teratas diselesaikan oleh Serbia. Pensiunan pesepakbola William Gallas dari Perancis dan Nigeria Nwankwo Kanu adalah di antara mereka yang hadir pada malam final, dengan pasangan yang berpartisipasi dalam pertandingan sepakbola indoor gala.

Edisi pertama Piala Dunia Teqball dihadiri oleh 20 negara, termasuk Brasil, Inggris, Jepang, Belanda, Portugal dan Spanyol.

2018


Edisi kedua Piala Dunia Teqball berlangsung di Reims kota Prancis pada Oktober 2018. Aula utama Complexe Sportif René Tys menjadi tuan rumah kompetisi.

Juara ganda Bogdan Marojevic dan Nikola Mitro dari Montenegro dianugerahi $ 20.000 (£ 15.400 / € 17.500), sementara pemenang tunggal Bárna Szécsi dari Rumania membawa pulang $ 10.000 (£ 7.700 / € 8.800).

Ada kekecewaan untuk Hongaria di kedua final dengan Ádám Blázsovics dan Csaba Bányik kalah dari Marojevic dan Mitro dan Siprpád Sipos jatuh untuk mengalahkan di tangan Szécsi.

Rumania mengalahkan Brasil dalam pertandingan medali perunggu ganda. Di antara tamu-tamu istimewa di acara itu adalah mantan pesepakbola Prancis Robert Pires, pemenang Piala Dunia FIFA pada 1998 dan Kejuaraan UEFA Eropa pada 2000.

Pires bergabung dengan sesama duta besar teqball dan mantan rekan setimnya di Prancis William Gallas.

Juga hadir adalah mantan pemain sepak bola Portugal Simão Sabrosa dan pemain sepak bola gaya bebas Prancis Séan Garnier.

Selain kompetisi, ada kontes smash teqball, acara teqball, turnamen VIP, gala dinner, upacara penghargaan dan pesta penutupan.

2019


Kejuaraan Dunia Teqball 2019 berlangsung di ibu kota Hongaria, Budapest, pada bulan Desember. Hungaria Adam Blazsovics memenangkan gelar tunggal, dan juga emas ganda dengan Csaba Banyik.

Medali emas di pertandingan campuran dibawa pulang oleh pemain Brasil Natalia Guitler dan Marcos Viera. Turnamen global ini menampilkan 158 atlet dari 57 negara yang berbeda, termasuk Maor Ankona dari Israel yang baru berusia sembilan tahun dan bermain di nomor ganda campuran untuk pertama kalinya.

Dia bergabung dengan pemain ganda berusia 50 tahun Indrit Bejtaga dari Italia yang merupakan atlet tertua di turnamen, dan 22 atlet wanita, yang paling banyak dari Kejuaraan Dunia sejauh ini. Itu adalah salah satu acara olahraga internasional paling beragam dan inklusif di dunia.

Tahun ini melihat peningkatan 150 persen dalam jumlah atlet yang dimasukkan sejak turnamen pertama pada tahun 2017 dan 10 negara lainnya ditambahkan ke undian termasuk timer pertama Djibouti, Argentina, Norwegia, Pantai Gading dan Kepulauan Cook.

Teqball - Olahraga Untuk Semua


Sepak bola bukan satu-satunya olahraga yang dapat dimainkan di atas meja teqball dengan teqvoly, teqpong, teqis dan qatch menjadi yang lainnya. Dengan beragam cara bermain olahraga dan berolahraga ini, setiap orang dapat menemukan aktivitas ideal terlepas dari usia, jenis kelamin, dan kemampuan fisik mereka.

Federasi Teqball Internasional benar-benar yakin bahwa semua anggota keluarga akan segera menemukan kesenangan olahraga di atas meja teqball. Selain keluarga, meja Teqball ONE dan Teqball SMART juga merupakan peralatan olahraga yang ideal untuk tempat-tempat umum, hotel, taman, sekolah, klub sepak bola, pusat hiburan, pusat kebugaran dan pantai.

Teqball dapat dimainkan oleh orang-orang dari segala usia dan kemampuan dan bangga menjadi salah satu olahraga paling inklusif di dunia.

No comments:

Post a Comment