Thursday, April 23, 2020

Dengan Teqball Dunia Melengkung

Dengan Teqball Dunia Melengkung - Teqball, permainan bola yang baru, sederhana, dan menyenangkan, tengah menggemparkan dunia sepakbola. Bintang sepak bola, klub sepakbola top dan tim nasional semuanya telah menangkap bug teqball. Gergely Muranyi dari Teqball, berbicara tentang tantangan yang terkait dengan pengembangan olahraga baru ini, peran yang dimainkan oleh kekayaan intelektual (IP) dalam memajukan ambisi perusahaan untuk mempromosikan olahraga secara global dan, pada akhirnya, untuk menjadi olahraga Olimpiade.

Apa inspirasi untuk Teqball?

Teqball, perusahaan, didirikan oleh Gábor Borsányi, Gyuri Gattyán, dan Viktor Huszár. Gábor, kekuatan kreatif dalam tim, muncul dengan gagasan ketika ia masih pemain sepak bola profesional muda. Ketika dia tidak bisa mendapatkan akses ke lapangan sepak bola, dia akan berlatih dengan seorang teman melewati sepak bola di salah satu dari banyak meja ping-pong beton yang ditemukan di luar bangunan tempat tinggal di Budapest. Di kemudian hari, ia menyadari bahwa hanya dengan menambahkan kurva ke atas meja, Anda dapat membuat game yang jauh lebih menyenangkan, yang kami sebut teqball.

Jadi apa sebenarnya Teqball?

Teqball adalah perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengembangkan produk olahraga inovatif yang digunakan untuk olahraga berbasis sepakbola yang sedang berkembang, yang dapat dimainkan oleh para profesional dan amatir, termasuk para penyandang cacat. Permainan ini menggabungkan kecepatan tenis meja yang cepat dengan keterampilan dan kegembiraan sepakbola. Salah satu keunggulan teqball adalah Anda tidak perlu tim orang untuk bermain, Anda hanya perlu teman. Kami menyebutnya teqball karena Anda membutuhkan teknik untuk memainkan permainan dan Anda memainkannya dengan bola sepak biasa.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 dan berpusat di Budapest, Hongaria, di mana pusat R&D kami berada. Kami mempekerjakan sekitar 130 orang, naik dari 38 tahun lalu, banyak di antaranya berusia di bawah 30 tahun. Tujuan utama perusahaan adalah menciptakan nilai melalui kekuatan olahraga. Itulah yang mendorong kami.

Jadi, apakah teqball khusus untuk sepak bola?

Ketika kami mulai mengembangkan teqball, kami fokus pada sepakbola, tetapi pada kenyataannya, Anda dapat memainkan lima game berbeda di atas meja Teqball, yaitu, teqball, teqis, teqpong, qatch, dan teqvoly. Untuk saat ini, teqball adalah yang paling berkembang. Misalnya, berbagai cangkir teqball yang kami kelola berfokus pada sepakbola. Di masa depan, kami berencana untuk mengembangkan permainan lain menjadi disiplin olahraga individu dan untuk mengatur Permainan Teq di mana atlet dapat bersaing di semua olahraga Teq. Itu akan menjadi peristiwa besar.

Ceritakan lebih lanjut tentang aparatur

Meja Teqball kira-kira seukuran meja tenis meja tetapi memiliki permukaan melengkung dan jaring yang solid sehingga bola memantul kembali jika belum dipukul dengan benar. Itu artinya para pemain hanya bisa mengandalkan keterampilan dan kemampuan mereka. Tidak ada keberuntungan yang terlibat dalam permainan. Yang Anda butuhkan hanyalah lawan di ujung meja untuk memulai permainan. Ini adalah cara yang bagus bagi para penggemar sepak bola untuk mengembangkan keterampilan teknis, konsentrasi, dan stamina mereka.

Teqball adalah satu-satunya metode latihan di dunia yang memberi pemain kontak tingkat tinggi dengan bola. Itu sebabnya pesepakbola mengambilnya. Sudah cukup banyak pemain sepak bola internasional bermain teqball di waktu luang mereka - dan tanpa insentif dari pihak kami - untuk meningkatkan keterampilan penanganan bola mereka, atau hanya untuk bersenang-senang. Ini juga sangat baik untuk pemanasan dan pendinginan. Kami telah menciptakan serangkaian latihan untuk memastikan para pemain mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman bermain bola basket mereka dan dapat mengembangkan keterampilan sepak bola mereka di stadion menggunakan peralatan kami.

Apakah itu menantang untuk membuat meja melengkung?

Mengembangkan meja dengan permukaan datar adalah hal yang mudah, tetapi menciptakan meja melengkung yang sangat halus, ringan, tenang, mudah dirakit dan dikirimkan, menghadirkan sejumlah tantangan teknis yang sulit.

Menemukan bahan yang tepat dan cara terbaik untuk menyatukan semuanya membutuhkan banyak penelitian, eksperimen, kesabaran, dan tekad. Pada akhirnya, kami menghasilkan dua produk pemenang penghargaan. Kami memenangkan penghargaan Red Dot Design untuk Teqball ONE dan penghargaan desain iF untuk Teqball SMART.

Tabel dilindungi UV dan dapat digunakan di dalam dan di luar. Meja terbuat dari lembaran laminasi bertekanan tinggi (HPL) dan struktur pendukungnya terbuat dari baja yang tahan terhadap korosi dari laut atau salju. Sejalan dengan komitmen kami terhadap kualitas, meja terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Tantangan bisnis terbesar kami adalah menemukan investor untuk mendukung gagasan itu. Setelah pencarian selama 18 bulan, kami mendapatkan dukungan finansial dari kapitalis ventura Hongaria, Gyuri Gattyán.

Pasar mana yang Anda targetkan?

Eropa adalah fokus utama kami; di situlah budaya sepakbola paling berkembang. Menariknya, sepak bola (soccer) juga lepas landas di AS, di mana semakin terlihat sebagai alternatif yang lebih murah dan lebih aman daripada sepakbola Amerika. Tetapi kami juga memiliki kegiatan di Afrika, Asia dan Amerika Latin; Warga Brazil, khususnya, tertarik bermain sepakbola dan teqball.

Bagaimana Anda membuat orang tertarik pada teqball?

Pada awalnya, sulit untuk membujuk orang untuk mencoba permainan, tetapi begitu mereka melakukannya, mereka ketagihan. Kami membaginya dengan semua kontak kami di dunia sepakbola. Kami tahu kami perlu mencapai titik di mana orang-orang melihat bintang sepak bola favorit mereka bermain teqball dan menggunakan peralatan kami. Sekarang, banyak pemain sepak bola top, klub sepak bola - termasuk Barcelona, ​​Real Madrid, Arsenal dan Chelsea - dan tim nasional bermain teqball. Mereka mulai bermain secara spontan, tanpa promosi penjualan dari pihak kami, karena mereka benar-benar menikmati permainan itu. Ini benar-benar membantu mempromosikan popularitas teqball sebagai olahraga.

Awal tahun ini Komite Olimpiade Asia secara resmi mengakui teqball sebagai olahraga. Ini adalah langkah besar bagi kami karena itu berarti bahwa teqball sekarang menjadi olahraga resmi di 45 negara Asia. Ini juga membuka jalan bagi teqball untuk dimasukkan dalam Asian Games berikutnya, acara olahraga terbesar kedua di dunia.

Bagaimana Anda menetapkan teqball sebagai olahraga profesional?

Setelah kami memutuskan untuk mempromosikannya sebagai olahraga profesional, kami menyadari perlunya membentuk federasi untuk mengawasi tata kelola bola teh dan, pada tahun 2017, FITEQ, Federasi Teqball Internasional, didirikan. Ini berbasis di Lausanne, Swiss. Kami memulai proses itu sesaat sebelum Piala Dunia Teqball pertama tahun 2017 di Hongaria. Indikasi pertumbuhan yang cepat dalam popularitas olahraga adalah bahwa 20 negara mengambil bagian dalam Piala Dunia Teqball 2017 di Hongaria dan pada Piala Dunia Teqball 2018 di Reims, Prancis, 42 negara berpartisipasi.

Apakah kompetisi teqball disiarkan?

Ya, penyiaran adalah bagian penting dari memicu minat dalam olahraga. Di masa depan, penjualan hak siar untuk acara-acara ini akan menjadi penghasil pendapatan terbesar perusahaan. Kami menyiarkan Piala Dunia 2018 Teqball untuk pertama kalinya di YouTube dan Facebook. The Teqball Beach Games di Cape Verde pada Juni 2019 disiarkan di TV di Eropa dan Afrika. Semuanya benar-benar lepas landas di daerah ini.

No comments:

Post a Comment